Scroll to Top

Trailer Film Sequel The Scorpion King 3

By Arya Azhar / Published on Friday, 02 Dec 2011

Masih ingat dengan film The Scorpion King yang dibintangi oleh The Rock yang rilis hampir 10 tahun lalu?

Film tersebut merupakan sebuah spin-off (‘pecahan’) dari film The Mummy yang sukses dan sekaligus turut memperkenalkan sosok Raja Kalajengking tersebut menjadi icon yang dengan mudah dikenal.

Film pertama The Scorpion King tersebut memang terbuilang flop alias merugi karena tidak berhasil ‘balik-modal’ dengan bujetnya yang sebesar $60 Juta, hanya mendapat $36 Juta saja.

Walaupun tidak sukses, tetapi sequelnya tetap dibuat. The Scorpion King 2 dirilis Tahun 2008, tetapi tidak rilis di bioskop dan langsung dirilis dalam bentuk DVD.

Kini, 4 tahun berselang, walaupun film tersebut tidak sukses, sequelnya ternyata kembali dibuat dengan judul Scorpion King 3 : Battle For Redemption.

Dwayne Johnson ‘The Rock’ seperti juga di film keduanya tidak kembali berperan di film ini. Peran Mathayus di film akan dilanjutkan oleh Aktor Victor Webster.

Scorpion King 3 mengisahkan tentang Mathayus yang yang baru saja kehilangan permaisurinya. Dilain sisi, Kerajaannya terancam akibat serangan dari musuh. Mathayus akhirnya diperintahkan oleh Raja Mesir untuk melindungi Raja Ramusan dari serangan tersebut. Selain itu, Mathayus juga memiliki agenda lain untuk mebebaskan sang permaisuri dari tawanan para penjahat tersebut.

Film ini dibintangi Victor Webster, Selina Lo, Billy Zane, Temuera Morrison, Ron Perlman, Batista, Kimbo Slice, Bostin Christopher, dan Krystel Vee.

Scorpion King 3 akan rilis Tanggal 10 Januari 2012 dalam format home video (DVD dan Blu Ray).  Berikut ini Sidomi tampilkan trailermya :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda