Scroll to Top

Ada Alternatif Nge-seks Jarak Jauh Lho!

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 03 Dec 2011

phone sex

Kangen rasanya jika suami istri mesti berpisah jarak yang jauh. Mungkin karena dinas luar kota, punya pekerjaan di luar kota, atau faktor lainnya. Akhirnya, kebutuhan biologis pun jadi tidak tersalurkan. Daripada selingkuh, lebih baik gunakan seks jarak jauh. Kemesraan dengan pasangan bisa dipelihara dan kesetiaan pun dapat dijaga.

Caranya, manfaatkan kemajuan teknologi yang berkembang saat ini. Anda bisa melakukan phone sex, cam sex, dan chat sex. Pada phone sex, Anda dan pasangan harus mengembangkan imajinasi sembari bercakap tentang sesuatu yang erotis melalui hubungan telepon. Kembangkan obrolan yang mengarah pada adegan seksual, mulai dari imajinasi foreplay sampai terjadinya penetrasi. Anda bisa sambil mendesah untuk membangkitkan gairah sambil bermasturbasi. Ketika obrolan sudah menuju ke imajinasi seksual tertinggi, Anda dan pasangan bisa saling orgasme.

Kalau dengan cam sex, Anda bisa saling melihat langsung pasangan saat melakukan masturbasi. Karena, Anda dan dia sama-sama bisa memandang memakai bantuan kamera web (webcam) melalui bantuan akses internet. “Seks multimedia” ini mungkin lebih cepat membuat Anda bergairah dan orgasme. Soal mau pakai “gaya” apa, tentukan sendiri dengan pasangan. Toh, Anda sudah bisa melihat dan mendengar suara pasangan.

Terakhir adalah chat sex. Media yang bisa dipakai adalah piranti lunak chatting yang bisa diinstal di komputer atau ponsel. Anda bisa nge-chat dengan topik obrolan merangsang bersama pasangan. Cara ini mungkin membuat jari agak pegal. Karena, jari terus mengetik pada keyboard atau keypad sampai waktunya Anda orgasme.

Melalui seks jarak jauh ini, Anda mengembangkan pikiran untuk melakukan orgasme batin. Orgasme ini tidak mengharuskan adanya sentuhan fisik dengan pasangan. Cukup dengan rangsangan imajinasi seksual dan masturbasi, orgasme batin bisa dilakukan. Inilah solusi paling memungkinkan bagi suami istri yang sedang tidak bisa melakukan seks secara fisik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda