Scroll to Top

Tampil Cantik dengan Tas Besar

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 03 Dec 2011

tas besar

Yang namanya tren memang tidak bisa ditebak. Tas besar yang sebelumnya sempat redup sebagai pelengkap penampilan, kini booming lagi. Tas ukuran kecil seolah tersingkir sementara. Chanel dan Victoria Bekham adalah contoh artis yang mulai melirik aksesoris tas ukuran besar.

Modelnya kini seabrek. Mulai dari harga puluhan ribu sampai jutaan rupiah. Yang penting, apa pun modelnya dan berapa pun harganya, tas tersebut cocok untuk Anda kenakan. Jangan sampai Anda malah terlihat norak dengan tas baru Anda.

Keuntungan tas besar adalah bisa memuat banyak barang di sana. Kosmetik, sisir, dompet, ponsel, dan piranti personal lainnnya bisa Anda jadikan satu. Namun di balik kepraktisannnya ini, tetap pedulikan punggung Anda. Beban yang terlalu banyak pada tas besar Anda bisa mencederai otot punggung. Tidak nyaman bukan kalau sudah begitu.

Namanya juga penunjang penampilan. Oleh karena itu, saat memakainya, sesuaikan dengan pakaian yang Anda kenakan. tas besar cocok dipadu bersama pakaian yang bermotif sederhana. Selain itu, tas ini lebih tepat untuk agenda di siang hari dibanding dikenakan waktu malam. Dan, untuk tampil makin menarik dengan pakaian sederhana Anda, pilih tas yang bercorak cerah atau bermotif hewan. Pokoknya, pilih yang berkesan “berani”.

Selamat bereksplorasi dengan tas besar Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda