Scroll to Top

Yoo Ah In Dan Shin Se Kyung Kembali Dipasangkan Di Drama Korea Six Flying Dragons

By Tyas / Published on Tuesday, 29 Sep 2015

Shin Se Kyung-Yoo Ah In

Setelah meraih kesuksesan dengan drama Korea ‘Fashion King’, aktor Yoo Ah In dan aktris Shin Se Kyung kembali dipasangkan. Kali ini untuk drama Korea terbaru bertemakan saeguk, ‘Six Flying Dragons’.

Akting yang menawan dan juga chemistry yang cukup mendalam ditunjukkan oleh Yoo Ah In dan Shin Se Kyung di drama Korea terdahulu mereka, ‘Fashion King’. Ini yang membuat mereka digemari dan mampu membikin ‘Fashion King’ sebagai drama Korea paling dgemari saat itu. Berdasar pengalaman itu, mereka kembali dipilih untuk drama Korea terbaru andalan SBS, ‘Six Flying Dragons’.

Yoo Ah In sendiri mengaku sangat senang ketika mengetahui jika lawan mainnya di drama ini adalah Shin Se Kyung. Usut punya usut, ternyata sang aktor memang menginginkan jika suatu saat akan dapat beradu akting kembali dengan Shin Se Kyung.

Saya benar – benar ingin berakting dengan dia [lagi]. Saya sangat senang bahwa saya bisa melakukan ini dengan Shin Se Kyung. Ada banyak orang yang mendukung karakter kami dalam drama masa lalu kami. saya juga ingin menunjukkan kompatibilitas yang baik saat ini. ” tutur Yoo Ah In.

‘Six Flying Dragons’ akan tayang perdana pada 5 Oktober 2015 mendatang. Penasaran dengan akting mereka? Jangan lupa nonton drama nya, ya!

Komentar Anda