Scroll to Top

Sebelum ke Makassar, Hari Ini Mr. Big Gegerkan Medan

By Aditya / Published on Saturday, 03 Dec 2011

Mr. Big rencananya akan tampil di Makassar, Sulawesi Selatan, pada 10 Desember 2011 mendatang. Namun, ternyata Eric Martin, Paul Gilbert, Billy Sheehan, dan Pat Torpey, akan beraksi terlebih dulu di Medan pada Sabtu (3/12), hari ini, tepatnya di Pardede Hall, Medan, Sumatera Utara. Kehadiran Mr. Big ini merupakan bagian dari ajang ”Artur’s Day” yang di beberapa negara.

Kabar ini tentu menjadi warta gembira bagi fans grup asal California, Amerika Serikat, ini yang tinggal di Medan dan sekitarnya. Sederet hits yang pernah dipopulerkan oleh Mr. Big, semacam “More Than Words”, ”To Be With You”, “Just Take My Heart”, “Green-Tinted Sixties Mind”, dan lain-lainnya tentu masih lekat di memori para penggemarnya.

Mr. Big memang masih menjadi daya tarik tersendiri di belantika musik rock dunia. Dibentuk sejak tahun 1988, Mr. Big sempat memutuskan bubar pada 2002 hingga akhirnya rujuk kembali pada 2009 dan memulai konser perdananya di Jepang. Setelah itu, Mr. Big seolah bangkit lagi dengan kembali berkiprah total di ranah musik.

Untuk konsernya di Medan, Mr. Big diagendakan akan tampil bersama band rock papan atas Indonesia, yakni /Rif. Kualitas Andy dan kawan-kawan yang melejit dengan single bertajuk ”Raja” itu tentunya sudah tidak diragukan lagi. Bahkan, rencananya /Rif akan berkolaborasi dengan Mr. Big dalam satu panggung. Nah, suguhan spektakuler ini tentu saja terlalu sayang untuk dilewatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda