Scroll to Top

Cinta Penelope Akan Hijrah ke Bali Pasca Bercerai

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 07 Oct 2015

cinta-penelope

Cinta Penelope akhirnya resmi bercerai dengan Dony Hermawan pasca kasus perceraiannya tersebut diputus oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Selasa (6/10/2015). Cinta mengaku ikhlas dengan perceraiannya. Namun ia berniat untuk pindah ke Bali dengan alasan di Jakarta terlalu banyak kenangan mengenai kisah cintanya dengan Dony.

“Pasca perceraian sementara ini aku akan fokus pada kesibukan dan berkarier di Bali, dikarenakan Jakarta terlalu menyimpan banyak kenangan,” kata Cinta saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (6/10/2015).

Dalam sidang tersebut, Cinta mengajukan dua orang saksi yang merupakan kerabat dekatnya. Saksi tersebut membenarkan jika dalam rumah tangga Cinta sudah tidak terdapat keharmonisan dan selalu terjadi perselisihan.

“Kedua saksi yang diajukan dalam persidangan mengukuhkan di hadapan majelis hakim bahwa pernikahan antara Cinta dan Dony tidak dapat dipertahankan lagi. Penyebabnya perselisihan yang terus menerus,” ujar kuasa hukum Cinta Penelope, Yunus Adhi Prabowo.

Meski berusaha ikhlas, namun Cinta terlihat sempat meneteskan air mata. Namun menurutnya, air mata tersebut merupakan air mata bahagia karena kasus perceraiannya sudah berakhir. Cinta pun berjanji tetap akan menganggap Dony sebagai bagian dari keluargnya meskipun mereka sudah tidak menjadi suami istri lagi.

Cinta menggugat cerai Dony pada bulan Mei 2015 lalu. Menurut Cinta, Dony telah diketahui berulang kali melakukan perselingkuhan. Cintapun bersikukuh untuk bercerai meskipun Dony kerap meminta untuk rujuk.

Komentar Anda