Scroll to Top

Ketika Ayah dan Anak Saling Beradu Menggebuk Drum

By Aditya / Published on Saturday, 03 Dec 2011

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Ungkapan ini sepertinya sangat pantas disematkan kepada pasangan ayah dan anak yang sama-sama menjalani karir sebagai musisi, khususnya selaku penabuh drum, yaitu Jelly Tobing dan Ikmal Tobing.

Jelly Tobing adalah drummer legendaris Indonesia yang pernah menggawangi Superkid, Bharata, Giant Step, dan puluhan band lain yang berjaya pada masanya. Putra sang legenda ternyata juga mengikuti jejak ayahnya sebagai drummer.

Adalah Ikmal Tobing, anak kebanggaan Jelly Tobing, yang kini mulai meretas karir sebagai drummer muda berbakat. Ikmal Tobing adalah penggebuk drum dari sejumlah band yang dibentuk oleh Ahmad Dhani, dari T.R.I.A.D, The Rock Indonesia, hingga Mahadewa.

Nah, dalam ajang ”Bandung Drums Day (BDD) 2011” yang digelar di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Sabtu (3/12), ayah dan anak ini akan beradu kepiawaian dalam memainkan drum selama 30 menit.

Jelly Tobing sendiri mengaku sangat senang bisa tampil bersama anaknya dalam satu pentas. Sang ayah memang mengharapkan putra tercintanya itu menjadi drummer yang handal setelah era keemasannya telah berlalu.

”Senangnya dalam event ini, saya bisa sepanggung dengan anak saya. Saya harapkan si Ikmal ini bisa jadi drummer rock yang handal,” demikian asa Jelly Tobing kepada penerusnya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda