Scroll to Top

Sidang Banding Mourinho Dilakukan Bulan Depan

By Wan Faizal / Published on Friday, 17 Jun 2011

UEFA (The Union of European Football Associations) mengumumkan bahwa sidang banding untuk pelatih Real Madrid, Jose Mourinho akan digelar pada 29 Juli 2011. Hal ini terkait dengan larangan mendampingi Madrid dalam lima pertandingan Eropa yang dijatuhkan UEFA pada Mourinho.

“Sidang Badan Banding UEFA berkaitan dengan Pelatih Real Madrid Jose Mourinho akan digelar pada Rabu, 29 Juli, di markas UEFA, di Nyon,” kata UEFA dalam situs resminya.

“Sanksi yang dijatuhkan berkaitan dengan leg pertama semifinal Liga Champions antara Real Madrid dan Barcelona, di ibu kota Spanyol, pada 27 April,” demikian pernyataan UEFA.

Sebelumnya, pada 6 Mei lalu UEFA melalui UEFA’s Control  and Disciplinary Body memberikan sanksi pada Mourinho terkait komentar Mourinho setelah Madrid dikalahkan Barcelona pada first leg semifinal Liga Champions (27/4/2011) di Santiago Bernabeu.

Saat itu, Mourinho Menuduh UEFA telah mengatur pertandingan tersebut untuk kemenangan El Barca dan mengecam kepemimpinan wasit Wolfgang Stark dan meminta sang wasit untuk bertanggung jawab atas keputusannya mengusir Pepe setelah melanggar Dani Alves. Padahal dalam tayangan ulang, Pepe terlihat tidak melakukan kontak dengan Alves.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda