Scroll to Top

Dragon Boyz Sangkal Tudingan Piyu

By Aditya / Published on Sunday, 04 Dec 2011

Kritikan Piyu soal maraknya kebiasaan lipsync yang kini dilakukan oleh boyband yang menjamuri belantika musik tanah air mendapat sangkalan dari Dragon Boys. Para personel boyband pendatang baru ini menegaskan tuduhan gitaris Padi itu tidak sepenuhnya benar.

”Kalau ada orang yang menganggap kita tidak dilatih vokal dan hanya mengandalkan gaya dan tampang saja bagi kita salah. Kalau untuk kita, vokal itu dilatih untuk live, jadi tidak lipsync. Kita juga pernah membawakan lagu orang dan kita live,” elak Lukaz, salah seorang anggota Dragon Boyz, di Jakarta, belum lama ini.

Boyband yang digawangi oleh Lukaz, Harrimand, Alam, Riza, dan Bagus ini bahkan mengaku melakukan latihan tiga kali dalam seminggu demi meningkatkan kualitas vokal mereka.

”Kita rutin berlatih vokal. Dalam seminggu, kita 3 kali latihan untuk vokal dan 3 kali untuk dance-nya,” timpal Riza.

Namun, Dragon Boyz menganggap, kritikan dari sejumlah pihak tentang fenomena boyband justru akan semakin memacu mereka untuk lebih baik lagi. Boyband pelantun lagu ”Love You No More” ini sadar bahwa mereka adalah orang baru di industri musik Indonesia.

”Kita jadi lebih termotivasi. Buat kita, (kritikan) itu merupakan cara lain untuk mengingatkan kita. Kita sebagai junior, sebagai pendatang baru, kadang suka khilaf. Belum tahu bagaimana di dalam industri musik ini,” ujar Bagus mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda