Scroll to Top

Utopia Pukau Publik Bangka

By Aditya / Published on Sunday, 04 Dec 2011

Utopia tampil memukau saat tampil di Sungailiat, Bangka, Sabtu (3/12) malam. Band rock asal Bandung yang diawaki oleh Pia, Tommy, Dodo, dan Buche, ini membawakan 8 lagu hits mereka, termasuk “Antara Ada dan Tiada” serta “Benci” yang mampu menggelorakan semangat ribuan pasang mata yang hadir di situ.

 ”Ayo, tetaplah semangat teman-teman! Boleh loncat-loncat, teriak-teriak tapi tak boleh rusuh ya. Kita kali pertama ke Bangka, di Sungailiat penontonnya keren banget!” sapa Pia sang vokalis dari atas panggung.

Malam itu Utopia memang tampil sangat komunikatif, baik dengan para penonton maupun dengan aparat keamanan yang mengawal jalannya konser. Tidak heran jika gelaran konser musik rock di Bangka semalam berlangsung dengan tertib dan tanpa kendala yang berarti.

Utopia sendiri menaruh respek besar terhadap warga Bangka beserta segenap keistimewaannya. Band yang terbentuk pada 2002 ini bahkan menyatakan bahwa Bangka adalah kota yang indah dan sangat pantas untuk dicintai.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda