Scroll to Top

Ayu Ting-Ting Bergoyang, Banyak Penonton Tumbang

By Aditya / Published on Monday, 05 Dec 2011

Ayu Ting-Ting memang telah menjadi idola baru bagi banyak orang. Pedangdut muda yang melejit lewat tembang ”Alamat Palsu” ini bahkan sudah menjadi fenomena. Kehadiran Ayu Ting-Ting di setiap pentas sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Seperti yang terjadi di Lapangan Desa Jamali, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (4/11) kemarin. Sejumlah orang bertumbangan dan pingsan karena berdesak-desakan saat menonton penampilan Ayu Ting-Ting. Beberapa keributan pun sempat terjadi di antara penonton sejak pertunjukkan itu dimulai pada pukul 1 siang.

Ayu Ting-Ting sendiri tampil cukup atraktif dengan membawakan sejumlah lagu. Selain tentu saja tembang “Alamat Palsu” yang menjadi andalannya, sang idola juga menyanyikan beberapa lagu lainnya, seperti “Cinta Satu Malam” yang dipopulerkan oleh Melinda, serta “Aku Bukan Bang Toyib” dan “Yank” milik grup band  Wali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda