Scroll to Top

Anggun Anggap Musik K-Pop Seperti Penyakit

By Aditya / Published on Monday, 05 Dec 2011

Musik berjenis K-Pop alias Korea Pop dianggap seperti ”wabah penyakit” oleh Anggun. Diva musik internasional asli Indonesia itu merasa kalangan remaja di dunia, termasuk Indonesia, sedang terjangkit jenis ”penyakit” yang satu ini.

K-Pop itu kayak penyakit ya. Lagi fenomena di mana-mana,” ujar penyanyi bernama lengkap Anggun Cipta Sasmi ini, beberapa waktu lalu di Jakarta, seperti dikutip dari Okezone.

Mantan ladyrocker yang kini menjadi warga negara Prancis itu menganggap wabah K-Pop hanya sekadar fenomena yang kebetulan sedang menjadi tren saat ini. Anggun pun mengaku tidak merasa gentar dengan serbuan K-Pop yang kian merajalela.

”Ya, namanya juga lagi fenomena, tunggu aja sampai lewat. Tapi, saya sendiri kalau ngeri sih enggak,” tutur penyanyi yang belum lama ini menggelar konser tunggal di Jakarta itu.

Anggun justru melihat K-Pop memberi warna baru dalam belantika musik dunia. Pelantun lagu ”Tua-tua Keladi” yang baru saja merilis album baru berjudul ”Echoes” ini menilai bahwa harus ada berbagai jenis warna dalam industri musik yang mapan.

”Di setiap market musik yang sehat itu harus ada jenis musik yang beda. Oh, ini bagus, ini jelek. Menunya harus lengkap,” pungkas Anggun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda