Scroll to Top

Bulan Terbelah Di Langit Amerika Rilis Poster Acha, Abimana, Nino, dan Rianti

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 28 Oct 2015

bulan terbelah header

Apa jadinya dunia tanpa Islam?

Pertanyaan provokatif dengan huruf besar yang menutupi wajah sang bintang utama, Abimana Arsatya, tersebut muncul di poster karakter perdana film ‘Bulan Terbelah Di Langit Amerika‘ yang baru saja dirilis oleh Maxima Pictures.

Jenis desain poster yang mungkin akan mengingatkan Anda pada poster film tentang pendiri Facebook ‘The Social Network’.

Di poster karakter yang lain ditampilkan Acha Septriasa yang berhijab dengan tulisan bergaya senada “Islam tanpa amalan adalah kehampaan”.

Sementara dua poster lainnya menampilkan Nino Fernandez dengan tagline serupa dengan poster versi Abimana dan juga Rianti Cartwright dengan tulisan kontroversial di posternya “Suamiku muslim, apakah dia teroris?”

bulan terbelah 3 bulan terbelah 4

Bulan Terbelah Di Langit Amerika memang menjadi film nasional paling dinantikan dan diprediksi menjadi salah satu yang terlaris tahun ini.

Alasannya? Tentu saja karena film ini diangkat dari novel best-seller karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra yang sebelumnya sukses besar dengan novel ’99 Cahaya Di Langit Eropa’.

Versi layar lebar ’99 Cahaya Di Langit Eropa’ bahkan sampai dibuat menjadi dua film dan berhasil ditonton oleh hampir 1,8 Juta penonton.

bulan terbelah 1 bulan terbelah 2

 

Bulan Terbelah Di Langit Amerika mengisahkan tentang kelanjutan petualangan Hanum dan Rangga dalam 99 Cahaya di Langit Eropa yang berlanjut hingga Amerika.

Amerika dan Islam sejak 11 September 2001, hubungan keduanya berubah. Semua orang berbondong-bondong membenturkan mereka. Mengakibatkan banyak korban berjatuhan; saling curiga, saling tuding, dan menyudutkan banyak pihak.

Hanum dan Rangga kini diberi dua misi berbeda. Namun, Tuhan menggariskan mereka untuk menceritakan kisah yang dimohonkan rembulan.

Lebih daripada sekadar misi. Tugas mereka kali ini akan menyatukan belahan bulan yang terpisah. Tugas yang menyerukan bahwa tanpa Islam, dunia akan haus kedamaian.

Bulan Terbelah Di Langit Amerika akan tayang di bioskop mulai tanggal 5 Desember 2015 mendatang.

Komentar Anda