Scroll to Top

Yesica Toscanini: Model Selingkuhan Juan Roman Riquelme

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 05 Dec 2011

Melihat foto perempuan kelahiran 26 Maret 1986 ini semua pria akan meleleh. Yesica Toscanini, model bermata hijau kesayangan Argentina, memang ditakdirkan untuk mengguncang dunia dengan kecantikan wajah dan keseksian tubuhnya.

yesica_toscanini_7

Lahir di Junin, kota setempat di Argentina, Toscanini mesti mengikuti kehendak orang tuanya untuk pindah ke kota kecil bernama Ituzaingo pada usia 4 tahun. Barangkali karena inilah Toscanini harus menunggu waktu untuk terkenal.

Pada usia 15 tahun, Yesica Toscanini pun memulai karier modelnya. Ia langsung bergabung dengan Dotto Modelling Agency, salah satu agen model paling terkenal di antero Argentina.

Yesica Toscanini mungkin pula ingin membuat seluruh lelaki di dunia iri pada pria-pria Argentina yang bisa melihatnya di mana pun di negara setempat. Butuh waktu hingga usianya 20 tahun agar Toscanini sadar bahwa pasar luar negeri sangat menjanjikan masa depan modellingnya.

Alhasil, pada tahun 2006, ia memulai peruntungan untuk tampil dalam Sports Illustrated. Sebuah langkah paling spektakuler sekaligus paling berhasil memperkenalkannya ke dunia. Bahkan perempuan normal akan berubah menjadi lesbian kalau melihat foto-foto seksinya. Tidak hanya untuk tahun itu, Yesica tampil untuk Swimsuit Edition-nya Sport Illustrated pada tahun 2007 pula.

Keberuntungan paling penting pun hinggap pada tahun-tahun tersebut. Yesica Toscanini terpilih untuk menjadi model video klip Enrique Iglesias yang berjudul “Do You Know? (The Ping Pong Song)”. Sejak saat itu pula, ratusan pekerjaan menanti kemolekan tubuh Yesica dan semua lelaki di dunia tidak akan keberatan tentang hal ini.

Video “Do You Know?” bisa dilihat di bawah ini dan bersiaplah dengan konten yang mungkin terlalu vulgar.

Bicara tentang status WAGsnya, Yesica adalah mantan pacar Juan Roman Riquelme, pengatur serangan Boca Juniors yang gagal di Barcelona gara-gara konflik dengan Louis Van Gaal.

Biodata Singkat

  • Nama lengkap:Yésica Toscanini
  • Lahir: Junin, 26 Maret 1986
  • Warna Rambut: MerahWarna mata: hijau
  • Ukuran: 33.75-24.5-35
  • Berat: 58 kg
  • Tinggi: 176 cm

Trivia

  • Yesica Toscanini boleh dibilang sebagai penghancur kehidupan Juan Riquelme. Maklum, ketika mereka berpacaran, Riquelme sudah beranak tiga dan seolah hidup mesra dengan sang istri. Mengetahui suaminya berselingkuh, istri Riquelme kalap dan nyaris memorakporandakan rumah mewah mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda