Scroll to Top

Ahmad Albar Akan Beraksi di Palembang

By Aditya / Published on Monday, 05 Dec 2011

Rocker kawakan, Ahmad Albar, akan menuntaskan rindu para penggemarnya di Palembang, Sumatera Selatan, Jum’at (9/12), mendatang. Vokalis grup rock legendaris God Bless ini akan menjadi daya tarik tersendiri dalam gelaran konser musik bertajuk ”The Legend Classic Rock on Desember”.

Acara ini digelar dengan tujuan untuk mempererat persaudaraan dan menggugah kepedulian terhadap perkembangan musik rock di Sumatera Selatan. Untuk itulah, pihak panitia akan menghadirkan ikon rock Indonesia, Ahmad Albar.

Selain menjanjikan tampilnya rocker berambut kribo yang bernama lengkap Ahmad Syech Albar itu, ”The Legend Classic Rock on Desember” juga akan menampilkan Conny Costantia, ladyrocker asal Manado yang ngetop di era 1960-an.

Ahmad Albar adalah biangnya rock pribumi yang lebih dari 4 dekade melakoni karirnya sebagai musisi. Musisi gaek berusia 64 tahun ini telah malang-melintang di ganasnya rimba musik tanah air. God Bless dan Gong 2000 adalah dua super grup yang lama digawanginya, selain merilis banyak album solo dan berkolaborasi bersama musisi lain, seperti dengan Ikang Fawzi, Gito Rollies, Ucok Harahap, Farid Hardja, atau lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda