Scroll to Top

Kikan Eks “Cokelat” Siap Menggebrak Lagi

By Aditya / Published on Monday, 05 Dec 2011

Nama Kikan seperti hilang ditelan bumi setelah memutuskan hengkang dari band Cokelat. Namun, jangan salah. Dalam waktu dekat, alunan vokal penyanyi bersuara khas itu akan segera dapat dinikmati lagi. Ya, mantan vokalis Cokelat itu sedang sibuk mempersiapkan single solo perdananya.

Namun, perempuan kelahiran Jakarta yang memiliki nama asli Namara Surtikanti itu belum mau mengungkap lebih jauh tentang comeback-nya ke ranah musik yang telah membesarkan namanya. Kikan hanya sedikit membocorkan bahwa akan ada sesuatu yang lain di single yang rencananya akan diluncurkan pada Januari 2012 nanti.

”Pengerjaannya sudah hampir selesai, tapi masih rahasia, nggak boleh dikasih tahu dulu,” ujar penyanyi yang pada 9 September lalu genap berusia 35 tahun itu, seperti dikutip dari DetikHot, di Jakarta, Minggu (4/12).

Kikan berharap, karya terbarunya nanti bisa mengobati kerinduan para penggemarnya yang masih setia menunggunya. Namun, Kikan akan berusaha tampil beda karena imejnya sudah terlanjur lekat dengan Cokelat, meskipun band yang dibentuk sejak 1996 itu sudah merekrut vokalis baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda