Scroll to Top

Steven Taylor Absen Hingga Akhir Musim

By Wan Faizal / Published on Monday, 05 Dec 2011

Kabar buruk menimpa Newcastle United. Disaat tengah menjalani musim yang apik, mereka harus kehilangan defender andalan, Steven Taylor, yang menderita cedera achilles setelah laga melawan Chelsea kemarin.

Taylor dijadwalkan akan segera menjalani operasi hari ini untuk memulihkan cederanya. Namun tampaknya ia harus absen hingga akhir musim karena cedera tersebut.

“Steven menderita cedera Achilles setelah pertandingan melawan Chelsea kemarin. Setelah diperiksa tim medis, ia diputuskan untuk menjalani operasi hari ini dan sepertinya harus absen hingga akhir musim,” kata juru bicara klub.

Dengan cederanya Taylor, plus kapten Fabricio Coloccini yang juga mengalami cedera di pertandingan yang sama, akan membuat manajer Alan Pardew pusing, mengingat keduanya adalah bek andalan The Magpies.

Di pertandingan berikutnya, away ke markas Norwich City di pertandingan Premier League pekan depan, Pardew sepertinya akan memasang James Perch untuk bersanding dengan Mike Williamson di jantung pertahanan Newcastle.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda