Scroll to Top

Nicki Minaj Rilis Teaser Dari Single Baru

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 06 Dec 2011

Single terbaru Nicki Minaj mengingatkannya seperti trailer sebuah film. Penyanyi 29 tahun ini baru saja merilis Romawi in Moskow, lagu pertama dari album barunya. Nicki senang dengan lagu itu, tapi penyanyi hip hop ini yakin ada sejumlah musik fantastis lainnyadi album baru.

“Roman in Moscow itu seperti teaser di Pink Friday : Roman Reloaded yang akan rilis nanti di hari Valentine” kata Nicki pada MTV News.

“Ketika saya mengatakan ini teaser, ini seperti trailer untuk film, ini seperti setting panggung dan saya hanya ingin menyentuh permukaannya di Pink Friday : Romawi Reloaded”.

Judul dari lagu cenderung seperti pusat dr lagu-lagu lainnya pada petualangan Nicki di Rusia.

“Yah, Roman ada di Moskow secara rahasia karena Martha ingin dia pergi ke sana, sehingga mereka menempatkan Roman dalam hal ini dengan para biarawan dan biarawati, mereka sedang mencoba merehabilitasi dirinya” jelas Nicki.

“Tapi aku tidak bisa tahu persis apa yang terjadi, kamu hanya akan melihatnya dalam format video, tetapi katakan saja dia keluar dari sana (video musik) akan tampak seperti nyata segera..”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda