Scroll to Top

Facebook Masih Membutuhkan Ribuan Karyawan Baru

By Ibnu Azis / Published on Monday, 05 Dec 2011

Kantor Facebook

Ingin bekerja di Facebook? Ada kabar gembira. Jejaring sosial besutan Mark Zurkeberg ini tengah dikabarkan akan membuka lowongan secara besar-besaran.

Rencananya, tenaga-tenaga baru yang akan direkrut ini diprioritaskan untuk mengisi lini, peningkatan fitur, menuliskan kode, membuat program baru, dan beberapa divisi lainnya.

Facebook akan menambahkan ribuan karyawan baru pada tahun depan. Jadi, bersiaplah untuk bergabung dengan Facebook,” tegas Cheryl Sandberg, Chief Operation Officer Facebook pada FoxNews.

Rencananya, ribuan karyawan baru ini akan ditempatkan di New York. Sebab tren ini tengah berkembang. Dimana banyak start-up yang membuka kantor di Kota New York tak hanya di Silicon Valley.

Seperti dikutip dari FoxNews, Michaels Bloomberg selaku Walikota New York berujar jika perekrutan ini memang tengah berlangsung. “Facebook kini memang tengah membuka lamaran, dan warga New York siap untuk itu,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda