Scroll to Top

Mercedes GP Harapkan Hasil Baik di Valencia

By Rheza Fadhlillah / Published on Friday, 17 Jun 2011

Berhasil tampil baik pada balapan di Kanada lalu memberikan harapan lebih bagi Mercedes GP. Membawa hasil nyaris podium oleh pembalap mereka Michael  Schumacher, memberikan semangat baru untuk bersaing di barisan depan pada balapan selanjutnya.

Degradasi ban yang terlalu berlebihan menjadi salah satu permasalahan yang dihadapi Mercedes GP di awal musim. Namun apabila melihat hasil yang dicapai oleh Michael tampaknya masalah tersebut sudah berhasil mereka atasi.

Saat ini Mercedes sedang berkonsentrasi untuk melakukan perbaikan dari segi kecepatan dalam menghadapi GP Valencia. Nico Rosberg yang hanya mampu finis di posisi ke-11 pada balapan lalu percaya diri bahwa Mercedes akan bisa kembali bersaing di posisi terdepan.

Nico mengatakan Valencia merupakan sirkuit yang unik. Valencia merupakan gabungan dari sirkuit jalanan dan sirkuit asli yang menurut Nico memberikan tantangan besar bagi pembalap yang akan berlomba di sana.

Prinsipal tim Ross Brawn mengatakan bahwa saat ini mobil mereka belum cukup cepat. Namun, iya melanjutkan bukan tidak mungkin bagi timnya untuk bisa kembali bersaing di depan.

“Balapan terakhir dikanada merupakan minggu yang baik bagi tim. Sementara, Kami masih bekerja untuk mengahasilkan kecepatan tertinggi. Itu diperlukan untuk bisa meraih hasil podium”, jelas Brawn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda