Scroll to Top

Mario Teguh Bagi-bagi Kaos Super Pertamax di Facebook

By Ibnu Azis / Published on Monday, 05 Dec 2011

Mario Teguh

Ada yang beda pada updates status Mario Teguh di Facebook hari ini, Senin (05/12/11). Pada salah satu updates status-nya, Mario Teguh akan memberikan satu buah kaos super pertamax bagi pengikut super beliau di Facebook.

Istilah ‘Pertamax’ itu sendiri sejatinya sangat lekat dengan komunitas terbesar di tanah air, Kaskus. Nampaknya Mario Teguh mencoba mengadaptasikan istilah ini pada konsep hadiah yang akan diberikan.

Setiap komentar pertama di updates status Mario Teguh di Facebook akan mendapatkan kaos ini. Dengan demikian, para penggemar Mario Teguh akan berlomba-lomba mengomentari pelbagai status Mario Teguh tersebut.

Namun tunggu, tak hanya asal komentar. Ada aturannya. Diantaranya sebagai berikut:

  1. Kaos hanya akan diberikan di setiap status yang mengandung kata super. Semua kata yang TIDAK mengandung kata Super, TIDAK berlaku.
  2. Super Fans yang berhak mendapatkan Kaos Super Pertamax adalah yang NAMA Facebook-nya mengandung setidaknya SATU KATA yang sesuai dengan nama aslinya.
  3. Nama alay dan gelar yang tidak ada hubungannya dengan nama aslinya TIDAK akan terhitung dalam program Super Pertamax ini.
  4. Untuk para Pertamax Hunters, pastikan Anda menuliskan kalimat pertamax Anda dengan kata Super atau SUPER, dan dapatkan Kaos Super Pertamax.

Tertarik untuk mendapatkan kaos super pertamax Mario Teguh, sila Like Facebook Page-nya di tautan ini. Jangan khawatir. Kompetisi ini menyediakan 1.000 kaos dan akan berakhir pada 5 Januari 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda