Scroll to Top

Abracadabra, Seketika Payudara “Membesar”

By Ilham Choirul / Published on Monday, 05 Dec 2011

abracada-braIni bukan sulap untuk meningkatkan ukuran payudara. Tetapi, Abracadabra adalah nama produk sebuah bra yang memungkinkan pemakainya seolah memiliki payudara yang lebih menonjol sehingga terlihat membesar. Perancangnya seorang ahli aerodinamika yang bernama Antonio Padula.

“Bra ini mampu meningkatkan dan memperbesar area payudara dengan rekayasa teknologi,” kata George Fiona Lambert mengomentari bra yang ada dalam mereknya ini.

Lanjut Lambert, bra Abracadabra diilhami dari rasa tidak puas wanita terhadap payudaranya. Mereka tampil kurang percaya diri jika punya ukuran payudara yang cukup kecil.

Abracadabra didesain dengan menyuntikkan sebuah komponen yang dibuat berlapis sehingga nyaman dan empuk saat dipakai. Teknologi yang diberi nama A2S ini mampu memanipulasi payudara terlihat lebih besar dengan mengangkatnya.

Meski agak terjadi penekanan pada payudara, namun bra ini diklaim tetap nyaman, terlihat menarik, dan tetap tertutup. Bahkan, beratnya lebih ringan dari udara. Bra “aerodinamis” ini ditawarkan dengan harga 6 Poundsterling atau sekitar Rp 85 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda