Scroll to Top

Trailer Film Indonesia Republik Twitter

By Arya Azhar / Published on Monday, 05 Dec 2011

 “Hari gini nggak punya Twitter?”  Mungkin seperti itulah yang akan dikatakan oleh sebagian anak muda untuk ‘mengejek’ jika ada temannya yang ternyata belum memilki akun di jejaring sosial satu ini.

Tentu saja karena Twitter adalah jejaring sosial terbesar kedua didunia dengan jumlah pengguna awal 2011 lalu saja sudah sekitar 300 Juta lebih.

Setelah facebook yang sudah lebih dulu diangkat kedalam sebuah film berjudul The Social Network, yang sukses mendapat banyak nominasi di Penghargaan Oscar 2011, kini Twitter pun akan dibuat filmnya.

Uniknya, sineas Indonesia-lah yang akan mengangkat film tentang Twitter ini dalam film Twitter pertama di dunia berjudul Republik Twitter.

Republik Twitter menceritakan tentang Hanum (Laura Basuki), seorang wartawan investigasi junior cantik yang berknalan lewat twitter dengan Sukmo (Abimana), seorang mahasiswa Jogja yang sangat gandrung dengan sosial media.

Komunikasi antara mereka kemudian semakin akrab hingga membuat Sukmo penasaran dan ingin bertemu dengan Hanum yang terkesan ceria dan pintar.

Sayangnya Sukmo menjadi tidak percaya diri ketika bertemu Hanum yang jauh lebih cantik dari dugaannya, serta lebih pemalu dibandingkan Hanum di twitter.

Film ini Dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Laura Basuki, Tio Pakusadewo, Ben Kasyafani, Jennifer Arnelita, Nina Tamam dan Gary Iskak.

Republik Twitter akan dirilis Tanggal 16 Februari 2012. Berikut Sidomi tampilkan trailernya :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda