Scroll to Top

Situs Berita Portugal Sebut Andik Vermansyah Lionel Messi-nya Indonesia

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 05 Dec 2011

Isu Andik Vermansyah akan bergabung ke Benfica ternyata tidak hanya dibicarakan di negara kita. A Bola, salah satu surat kabar olahraga ternama Portugal, mencantumkan berita singkat tentang pemain Persebaya 1927 ini.

Andik Vermansyah

Tidak tanggung-tanggung. Dalam berita yang dirilis pada 3 Desember 2011 kemarin, A Bola menyebut Andik sebagai Messi dari Indonesia.

A Bola menyebutkan, “Gelandang serang Andik Vermansyah, yang dianggap sebagai salah satu bakat terbesar sepakbola Indonesia, dikabarkan siap direkrut Benfica oleh pers di negara tersebut.”

Ditambahkan pula, meskipun baru 20 tahun, Andik sudah menarik minat beberapa klub untuk mendapatkan servisnya.

Selain mencantumkan nama Andik dalam beritanya, A Bola juga menayangkan video salah satu aksi Andik. Sayang, video tersebut di bagian awal, kualitasnya tidak seberapa. Video ini berdurasi 1:45 menit dan memamerkan aksi Andik di Liga Primer Indonesia musim lalu.

Sementara itu, CEO Persebaya, Llano Mahardika, membocorkan rahasia. Menurutnya, selain Benfica, Sporting Lisbon dan AC Milan juga memburu Andik. Konon, AC Milan ingin menawarkan opsi “trial” kepada Andik. Ia akan diajak berlatih bersama skuad Rossoneri di San Siro

Menurut Llano Mahardika, sebenarnya tim pemandu bakat Sporting Lisbon dan AC Milan berencana datang ke Indonesia untuk memantau langsung Andik. Namun, karena November ini kompetisi di Indonesia terhenti untuk SEA Games, kedatangan mereka tertunda.

Andik sendiri memang banyak mendapatkan pujian. Laga kontra LA Galaxy hanyalah salah satu dari sekian penampilan cemerlangnya. Musim lalu, bersama Persebaya 1927, Andik pun sudah tampil konsisten dan digadang-gadang akan menjadi salah satu pion utama lini depan sepakbola Indonesia.

4 thoughts on “Situs Berita Portugal Sebut Andik Vermansyah Lionel Messi-nya Indonesia”

  1. sewaktu awal musim liga primer Indonesia musim lalu, w sudah predksi andik vermansyah bakal menjadi satu aset indonesia di masa mendatang…semoga saja..mari kita mendukung semua bakat2 muda Indonesia yg akan menjadi brazilnya Asia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda