Scroll to Top

Karyawan Google Uji Coba Ice Cream Sandwich di Galaxy Nexus S

By Moch Ridwan / Published on Monday, 05 Dec 2011
ice cream sndwich yang delecious

Beruntung banget bagi karyawan Google yang berada di Mountain View. Gimana tidak mereka adalah orang-orang yang berkesempatan untuk mengetest kehebatan Ice Cream Sandwich yang terdapat dalam perangkat Galaxy Nexus S.

Google berharap dengan melakukan uji coba Android versi 4.0 ini pada karyawan mereka maka perusahaan bisa mengethaui bagian mana yang dirasa kurang bekerja maksimal sebelum Ice Cream Sandwich resmi dirilis ke publik. Ini berarti bahwa para pengguna gadget yang menggunakan sistem operasi Android versi lama (seperti Honeycomb, dan lainnya) sedikit lagi akan bisa mengunduh Android yang di klaim berperforma spesial itu.

Seperti berita yang ditulis oleh Sidomi sebelumnya bahwa Ice Cream Sandwich (Android 4.0) merupakan salah satu software yang berevolusi secara radikal dengan fitur yang membenamkan antara iOS dan webOS dan terintegrasi dengan fitur Android lainnya.

Sedangkan Google bekerja sama dengan Samsung untuk merilis gadget Galaxy Nexus jenis S paling baru untuk dioperasikan dengan Android Ice Cream Sandwich. Nexus One pada tahun 2010 lalu ditenagai dengan Android 2.1 (Eclair) dan kini 2011 versi terbarunya Samsung Nexus Prime akan dilengkapi dengan Android 4.0.

Bagaimana hasil uji coba Ice Cream Sandwich menurut para pekerja Google? Mereka mengklaim bahwa Android paling gress ini sangat superior dan ‘delicious’ alias nikmat layaknya makan Ice Cream Sandiwch yang sesungguhnya. Jadi gak sabar ya pingin coba Android terbaru ini. Bagaimana dengan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda