Scroll to Top

Yahoo Tawar Hak Siar Bundesliga

By Moch Ridwan / Published on Monday, 05 Dec 2011

Yahoo semakin menggeliat untuk semakin menggarap bidang hiburan. Kabar terbaru dari laman berita Reuters dikabarkan saat ini perusahaan internet yang berkantor pusat di Santa Monica itu sedang tertarik untuk membidik dunia sepak bola.

Bundesliga Jerman

Yahoo di gadang-gadang sedang menjajaki kemungkinan untuk membeli hak siar salah satu liga sepak bola paling top di Jerman Bundesliga untuk musim 2013/2014 yang bisa di siarkan secara online. Kabar ini datang langsung dari kepala operasi Yahoo Jerman Heiko Genzlinger.

“Hanya paten yang berhubungan dengan internet yang sangat menarik bagi kami,” demikian ujar Genzlinger seperti yang dikutip oleh salah satu majalah terbitan Jerman WirtschaftsWoche.

Genzlinger ungkap bahwa pihaknya akan melakukan penawaran untuk menyiarkan secara online pertandingan Bundesliga baik sebelum maupun sesudah acara mereka disiarkan di televisi.

“Semua produk kami gratis, dan hal ini berlaku juga untuk Bundesliga nantinya,” tambahnya.

Tak diketahui berapa biaya yang akan ditawar Yahoo untuk memiliki hak siar Bundesliga ini tapi ini kemungkinan salah satu langkah yang ditempuh oleh Yahoo untuk mempersiapkan era masukya internet TV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda