Scroll to Top

Musisi-musisi Top Bersatu Dalam “Damai Bersama-Mu”

By Tyas / Published on Tuesday, 06 Dec 2011

Ari+LassoNatal sudah di depan mata. Berbagai persiapan pun dilakukan umat kristiani dalam menyambut hari raya mereka. Mulai dari pohon natal, kue natal, sampai pakaian yang akan dikenakan saat natal tak luput untuk dipersiapkan.

Begitu pula para musisi-musisi tanah air yang tak kalah seru dalam menyambut natal. Mereka berkolaborasi dalam satu album natal yang bertajuk “Damai Bersama-Mu”.

Musisi-musisi itu antara lain Ello, Agnes Monica, Mike Mohede, Rio Febrian, Sammy Simorangkir, Margareth, Judika, Ari Lasso, Ruth Sahanaya, dan Once. Setidaknya 11 lagu mereka bawakan dalam album itu. Penggarapan album kompilasi ini ternyata sudah jauh-jauh hari sebelum bulan Desember.

“Setelah sukses menggarap album religi dari Opick beberapa waktu lalu kerja sama kami dengan KFC kembali sukses dalam merilis album rohani yang berisi kompilasi artis-artis besar di Indonesia yang bersalah dari berbagai music label,” ujar Antonius Prihanto selaku Managing Diroctor PT Swara Sangkar Emas, saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan seperti dilansir Detikhot.

Musisi-musisi yang digaet dalam album religi ini memang sudah perlu diragukan lagi kemampuan vokalnya. Mereka yang sudah terbiasa bernyanyi solo mengaku tidak kesulitan untuk berkolaborasi dalam album ini.

Lagu yang dibawakan diantaranya Agnes Monica (Silent Night), Ello (Allah Bangkit), Judika (Amazing Grace), Mike Mohede feat Maria Shandi (Tuhan Pasti Sanggup), Ari Lasso-Ruth Sahanaya-Once (We Wish You Merry Christmas) dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda