Scroll to Top

Rambut Anti Tsunami Jupe Saingi Jambul Khatulistiwa?

By Tyas / Published on Tuesday, 06 Dec 2011

jupeAda yang berbeda dalam penampilan Julia Perez saat tampil dalam penobatan dirinya sebagai duta kondom 2011. Jupe memangkas rambut panjangnya menjadi pendek. Ia memberi aksen bergelombang dan mewarnainya menjadi blonde. Tatanan baru, Jupe?

“Kalau jambul Syahrini kan namanya Jambul khatulistiwa, kalau aku rambut anti tsunami. Wave-wave gitu kan,” ungkapnya saat ditemui di Four Season Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan seperti dilansir Detikhot.

Penampilan Syahrini yang kerap bergonta-ganti style dan bergelimangkan aksesoris yang konon berharga jutaan bahkan ratusan juta itu turut membuat Jupe gemas. Berbeda dengan Syahrini yang terkesan glamor, Jupe justru menampilkan sosok sederhana namun seksi.

Jupe memakai setelan pakaian kerja, yaitu blouse hitam dipadu dengan rok mini hitam ketat dan baju merah menyala yang juga ketat. Tak lupa dia menambahkan kacamata yang membuat dia justru tampil smart.

“Kalau untuk penampilan aku suka pake baju yang ketat dan mini-mini. Soalnya badan aku kan mungil. Aku sukanya yang simple-simple aja sih, yang nggak ribet” cerita kekasih pesepakbola Gaston Castano itu.

Jupe juga mengungkapkan jika dia kurang suka memakai perhiasan dan aksesoris yang berlebihan. Itu mengganggu pribadinya yang sederhana. Minimal Jupe memakai aksesoris adalah anting. Itupun, cerita Jupe, sering kelupaan kalau bukan sang kekasih yang mengingatkan dia tidak akan memakainya.

“Aksesoris juga palingan pake anting doang, itu juga suka lupa. Gaston yang nyuruh-nyuruh aku pakai anting. Kata dia wanita itu harus pakai anting.” jelas pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda