Scroll to Top

Konser Naff Ricuh, Panitia Malah Senang

By Aditya / Published on Tuesday, 06 Dec 2011

Sepulang menggelar konser di Hongkong, band Naff membawa cerita unik. Arda, vokalis Naff, menceritakan, konser mereka itu mendapat sambutan yang luar biasa dengan dihadiri oleh banyak orang. Saking bejubelnya penonton, sempat terjadi kericuhan di tengah-tengah penampilan Naff tersebut.

”Konsernya sempat rusuh, penonton naik panggung. Pengamanan acara kurang. Tapi setelah tenang disambung lagi,” kisah vokalis baru Naff pengganti Ady yang mundur sejak setahun lalu itu.

Namun, ketika rombongan Naff hendak bertolak ke bandara untuk kembali ke tanah air, mereka sempat bertemu dengan penyelenggara acara konser itu. Uniknya, si panitia itu justru senang, kerusuhan yang terjadi dalam konser Naff mengindikasikan bahwa acara tersebut berhasil.

Eh, di bandara ketemu yang punya hajat. Dia bilang kalau rusuh itu sukses,” tutur Arda di Jakarta, baru-baru ini, seperti yang dikutip dari KapanLagi.

Terkait dengan konser mereka di Hongkong, Naff sendiri menyatakan sangat senang bisa tampil di negeri orang. Tetapi, para personel Naff juga menyayangkan soal pengamanan yang kurang ketat sehingga sempat terjadi kericuhan.

Naff adalah band yang berdiri sejak 1998 dan telah melahirkan 7 album. Sejumlah lagunya pernah menjadi hits pada masanya, seperti ”Yang Tak Pernah Bisa Mencintaimu”, ”Akhirnya Ku Menemukanmu”, dan lainnya. Pada 2010, vokalis Naff, Ady, mengundurkan diri. Posisi Ady kemudian digantikan oleh Arda hingga sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda