Scroll to Top

Saat Lady Gaga Meniru Gaya Ratu Victoria

By C Novita / Published on Wednesday, 07 Dec 2011

Ada yang baru dari penampilan Lady Gaga, saat menghadiri penghargaan Trevor Live di Palladium, Hollywood. Kali ini, penyanyi yang senang bereksperimen dengan gaya berpakaiannya ini, tampil dengan gaya bangsawan kerajaan.

Setelah mencoba berbagai ide aneh dan nyeleneh seperti baju daging dan juga baju telur, penyanyi 25 tahun ini rupanya ingin tampil anggun bak putri raja dari kerajaan.

lady-gaga

Lady Gaga sepertinya terinspirasi dari gaya mahkota ala Victoria milik Emilly Blunt, dalam penampilannya malam itu. Ia pun mengenakan sebuah mahkota bertahta berlian demi melengkapi style bangsawannya.

ratu-victoria

Walau tidak sepenuhnya menjiplak karakter putri dalam film Victoria milik Emilly Blunt yang edar tahun 2009 itu, Lady gaga berusaha berinovasi dengan busana ala kerajaannya. Ia mengenakan sebuah gaun asimetris anggun berwarna hitam, dengan taburan hiasan bling-bling laksana berlian yang berbentuk kepala ular di pundaknya.

Kosmetik yang ia gunakan juga tentu saja tidak lembut dan anggun laksana putri, karena ia memberi aksen hitam yang mencolok pada tata rias matanya, juga lipstik yang mencolok.

Kedatangan Lady Gaga dalam penghargaan Trevor Live itu pun mendapat sambutan antusias dari para fotografer yang ingin mengabadikan penampilannya kali ini. Disamping kehadiran para penggemarnya yang biasanya ia sebut Litle monster.

Malam itu, Lady Gaga mendapat penghargaan Trevor Hero Award, karena dedikasinya membantu para pemuda yang ingin mengekspresikan diri mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda