Scroll to Top

Alicia Keys Umumkan Kepindahan ke Tumblr

By Andhika / Published on Tuesday, 06 Dec 2011

alicia_keys_tumblr

Alicia Keys, seorang aktris dan penyanyi baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya telah berpindah ke jejaring sosial yang baru, Tumblr. Ia menyebut Tumblr dengan “sangat personal dan intim”.

Alicia Keys tercatat memiliki “jejak” yang bagus di social media. Ia merupakan penggemar berat Social Media. Menurutnya, Social Media memberinya keuntungan untuk membantunya mendapat banyak inspirasi dari para fans.

Akunnya di Facebook saat ini mendapat sekitar 15 juta Likes dan tercatat juga lebih dari 5 juta follower mengikutinya di Twitter.

Pada tahun 2010, Alicia juga tercatat memimpin sebuah gerakan “Celebrity Social Media Blackout” dengan tujuan untuk mengumpulkan dana bagi hari AIDS sedunia dan gerakan amal yang digagasnya, “Keep a Child Alive“.

Menurutnya, kepindahannya di Tumblr akan memberinya gerak lebih leluasa.

“Itu memungkinkan saya untuk memberi gambaran yang lebih lengkap tentang hidup saya, apakah itu sebuah lagu, bekerja dengan pemeran drama Broadway atau mendorong orang untuk bergabung dengan gerakan untuk mengakhiri AIDS”

Alamatnya di Tumblr adalah thekeysofalicia.tumblr.com yang saat ini telah digunakannya untuk mempublikasikan foto-foto dokumenter dari gerakan “Keep a Child Alive with Alicia Keys” pada hari AIDS sedunia beberapa waktu lalu.

Lalu apakah ini memang merupakan strategi dari Tumblr? Dengan mengumpulkan para selebriti yang memiliki banyak pengikut apakah juga mampu mencuri pengguna Facebook dan Twitter? . Popularitas Tumblr sendiri memang meningkat belakangan ini, dimana Presiden Obama sendiri menggunakan Tumblr dalam reelection campaign 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda