Scroll to Top

Shay Given Absen Sebulan

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 06 Dec 2011

Aston Villa harus rela ditinggal kiper utamanya, Shay Given, selama satu bulan ke depan setelah pemain yang bersangkutan menderita cedera hamstring akhir pekan lalu.

Dalam pertandingan melawan Manchester United tersebut, Given harus ditarik di babak kedua karena cedera itu, dan tempatnya digantikan kiper asal Amerika Serikat, Brad Guzan.

“Sangat mengecewakan kami kehilangan Shay. Tapi hal seperti ini bisa terjadi dalam sepakbola,” ujar manajer Villa, Alex McLeish.

Sejatinya, McLeish tidak perlu terlalu kecewa dengan absennya Given. Sejak masuk menggantikan Given saat melawan United, Guzan mampu melakukan dua penyelamatan gemilang untuk menghindarkan Villa kebobolan gol kedua dan seterusnya.

“Kami harus tetap menatap ke depan. Kami percaya penuh pada Brad, dimana ia bisa diandalkan setelah penampilan apiknya saat melawan United.”

Disaat yang sama, The Villans juga masih harus menunggu kabar terkait Jermaine Jenas yang juga mengalami cedera di pertandingan yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda