Scroll to Top

David Beckham Ternyata Eksis di Google+

By Erni Dwi / Published on Tuesday, 06 Dec 2011

Siapa yang tidak mengenal sosok pemain sepak bola asal LA Galaxy yang beritanya santer dipublikasikan media-media di Indonesia sewaktu kunjungannya akhir bulan kemarin ?

beckham Google plusDavid Beckham, pemain sepak bola legendaris yang berhasil mengusung timnya memenangkan MLS Cup ini ternyata telah bergabung dengan Google+ sejak awal bulan kemarin. Hal ini dapat dilihat dari posting pertamanya mengupload sebuah foto dirinya pada 8 November yang lalu.

Akun Google+ yang memajang profil picture tubuh seksi Beckam yang penuh dengan tato ini memiliki lebih dari 80 ribu penggemar yang telah menambahkan dirinya ke dalam circle dan telah tercatat sebagai akun yang telah terverifikasi dari Google+.

Tak ketinggalan Beckham juga memposting beberapa foto pada saat kunjungannya di Indonesia dan mengucapkan terima kasih kepada para fansnya di Indonesia yang telah menyambut kedatangannya bersama timnya LA Galaxy dengan hangat.

Duta UNICEF ini juga memposting kegiatan terbarunya mengunjungi Australia setelah menyelesaikan kunjungannya ke Asia Tenggara. Pada kunjungannya di Australia tersebut suami Victoria ini menuturkan bahwa kontraknya bersama Tim LA Galaxy akan berakhir setelah pertandingan persahabatan dengan Melbourne Victory dari Australia yang akan di gelar hari ini.

Meski telah mendapat tawaran untuk memperkuat klub asal Perancis St Germain , Beckham kembali menuturkan belum memutuskan lebih jauh lagi dan lebih memilih untuk menghabiskan waktunya merayakan apa yang telah dicapainya bersama keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda