Scroll to Top

Larissa Riquelme: “Bom Nuklir” Terseksi dari Paraguay

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 06 Dec 2011

Larissa Riquelme memang bukan seorang WAGs jika dilihat dari statusnya yang tidak berpacaran dengan pesepakbola mana pun. Tapi, ia adalah WAGs seluruh pria penggila sepakbola.

larissa_riquelme_10

Keindahan tubuhnya yang dipamerkan, terutama sejak Paraguay mengikuti Piala Dunia 2010, membuat Marca mencantumkannya sebagai “Pacar Piala Dunia 2010″.

Jika Anda seorang lelaki yang mudah gelisah, sangat disarankan untuk menghindari kata kunci “Larissa Riquelme” di situs pencarian apa pun. Anda hanya akan ternganga sekian lama, lalu tanpa sadar mimisan.

Perempuan bernama lengkap Larissa Mabel Riquelme Frutos ini seperti memiliki bom nuklir yang bisa meledakkan seisi dunia. Ukuran tubuh 38-24-37-nya ditunjang dengan keberanian luar biasa difoto telanjang atau benar-benar menerapkan prinsip “hanya terbalut kain tipis”.

Barangkali, karena keterkenalan dan mudahnya Larissa mencari sensasi, ia diburu banyak perusahaan iklan. Anda pasti mengingat benar peristiwa di Piala Dunia 2010.

Ada seorang Larissa Riquelme, di antara sekian pendukung Paraguay yang mengenakan seragam timnas, gegaris horizontal merah-putih dengan bawahan biru. Tubuh bagian atasnya saja, dengan kaus mini tanpa lengan, sudah mengguncang Afrika Selatan.

Ditambah handphone Nokia yang menyelip di belahan dada, Larissa Riquelme mungkin akan memancing alien dari galaksi terjauh untuk datang ke planet bumi. Ya, aksi Larissa itu adalah strategi terjitu Nokia untuk melariskan pasar selama Piala Dunia 2010 berlangsung.

Belum cukup satu iklan, Larissa juga didapuk untuk tampil bersama Axe Paraguay. Untuk deodorant kesukaan pria ini, Larissa rela dadanya dicoreti tulisan “Axe” di Piala Dunia yang sama.

Salah satu yang paling menggemparkan adalah ekspresi Larissa ketika mendukung Paraguay. Ia bagaikan anak-anak alay yang jejeritan ketika boyband kesayangan muncul dan melakukan dance yang bagi lelaki, sangat “nggak banget”.

Larissa Riquelme pernah berjanji akan lari telanjang dua kali. Pertama, jika Paraguay lolos ke semifinal Piala Dunia 2010 seandainya menekuk Spanyol. Kedua, jika Paraguay menjuarai Copa America 2011 jika mengandaskan Uruguay.

Tampaknya Tuhan sangat mencintai wanita-wanita Paraguay. Dalam dua partai penting itu, Paraguay selalu kalah dan suami-suami di Paraguay harus menelan ludah di tempat lain. Mereka pasti akan mencari Playboy Brazil edisi September tahun sebelumnya (2010), tempat Larissa Riquelme “menepati setengah janjinya”: tampil telanjang.

Trivia

  • Larissa Riquelme menyimpan fantasi gila tentang bercinta. Atau, setidaknya menjadi salah satu orang yang berani blak-blakan tentang hal ini. Katanya, “Saya ingin melakukan hal itu di kamar mandi, di keramaian, atau di sebuah ruang sempit.”
  • Jika disuruh memilih antara Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, Larissa Riquelme ternyata lebih memilih Messi yang dikenal begitu kalem, alih-alih CR7 yang doyan wanita.
  • Larissa Riquelme tinggal bersama orang tua dan saudaranya di sebuah rumah besar. Sekilas tidak ada yang aneh tentang hal ini. Namun, ternyata ia juga membawa serta paman dan sepupunya untuk tinggal di sana. Para lelaki di rumah Larissa pun harus terbiasa mendengar sindiran atau sanjungan tentang salah satu anggota keluarga mereka yang menjadi simbol seks di Paraguay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda