Scroll to Top

Yuni Shara : “Stop Bahas Raffi!”

By Tyas / Published on Wednesday, 07 Dec 2011

Hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara sepertinya tidak pernah habis untuk diberitakan. Raffi yang mengaku masih sangat mencintai kakak Krisdayanti itu bertepuk sebelah tangan dengan Yuni yang sudah ogah-ogahan pada Raffi. Jangankan untuk menerima Raffi kembali, membahasnya saja Yuni sudah jengah.

raffi-yuni2

“Saya sudah saatnya stop untuk bicara. Saya sendiri lihat ini sudah terlalu berlebihan. Statement lain juga diulang-ulang sampe saya juga bingung,” ujar Yuni seperti dilansir Detikhot.

Yuni merasa dengan pemberitaan yang begitu deras mengenai hubungannya dengan Raffi membuat tujuannya untuk introspeksi diri selepas putus dari Raffi terganggu. Yuni tidak ingin hubungannya dengan Raffi, meskipun telah berpisah, buruk. Dia ingin tetap menjadi teman bagi Raffi. Anak Yuni yang sudah terlanjur dekat dengan Raffi-pun tidak mungkin ia larang menemui mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu.

“Semua butuh waktu, kita harus berbenah. Kalau pers-nya juga berlebihan mengangkat berita kami di narasi yang makin memperburuk keadaaan, untuk apa?” tandasnya.

Yuni menyadari baik dirinya maupun Raffi butuh waktu sejenak untuk dapat menalar keadaan. Menerima dan mulai menyingkapi sisi baik dan buruknya sebuah keputusan. Oleh karenanya, dia dan Raffi akan tutup mulut sejenak sampai keadaan kembali normal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda