Scroll to Top

40 Juta untuk Ketemu Katy Perry Ternyata Hoax

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 06 Dec 2011

Katy Perry Hoax

Penggemar Katy Perry, ingin bertemu secara eksklusif dengannya? Maka siapkanlah dana sebesar Rp. 40 juta. Dan Anda dapat meet and greet secara langsung dengan pelantun single ‘Last Friday Night’ ini.

Tapi tunggu. Kabar diatas ternyata hanya hoax murahan yang beredar di linimasa. Penyanyi yang akan konser di tanah air 19 Januari 2012 mendatang ini, tidak memiliki program khusus dari promotor untuk bertemu langsung atau dikenal dengan istilah meet and greet.

Kabar tersebut diklarifikasi secara langsung oleh Ismaya Live selaku promotor yang mendatangkan Katy Perry ke Indonesia. Lewat akun Twitter-nya, @IsmayaLive, ia membantah gosip tidak benar tersebut.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/IsmayaLive/status/143667739461038080″]

Tak ketinggalan, Richard Sandy, selaku official dari Ismaya Live turut bersuara. Sekali lagi ia tegaskan lewat akun Twitter-nya, @Richard_Sandy, jika kabar yang beredar hanya hoax murahan.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/Richard_Sandy/status/143927499431227393″]

Kecantikan yang dimiliki Katy Perry memang bisa membuat orang rela merogoh koceknya hanya sekadar untuk bertemu dengannya.

Namun jika kabar hoax ini tidak ditindaklanjuti, takutnya masyarakat menjadi korban penipuan yang mengatasnamakan konser artis pemilik rumah seharga 65 milyar ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda