Scroll to Top

Alicia Keys Hadir di Tumblr

By Melissa / Published on Tuesday, 06 Dec 2011

Alicia Keys, penyanyi R&B dan penulis lagu yang pernah memenangkan piala Grammy untuk karya-karyanya, kembali melebarkan sayapnya di dunia maya. Kali ini Alicia memilih layanan lightblogging Tumblr.

Alicia sendiri cukup eksis di media sosial. Ia memiliki akun Facebook yang sudah di-like lebih dari 15 juta kali dan ia diikuti oleh 5 juta penggemarnya di Twitter.

Tahun 2010, Alicia memandu acara dengan tema selebritas dan sosial media dalam rangka menggalang dana untuk Hari AIDS sedunia melalui yayasan amalnya, Keep a Child Alive.

Alicia mengatakan akan menggunakan akun Tumblr-nya untuk berbagi lebih banyak lagi dengan penggemarnya melalui cara yang berbeda. Ia menyebutnya sebagai “representasi artistik dari diri saya, seni saya dan dunia saya.”

“Tumblr memberikan ruang lebih banyak untuk memotret kehidupan saya. Baik dalam hal lagu, pekerjaan di Broadway dan juga untuk mendorong orang agar bergabung dalam gerakan stop AIDS,” kata Alicia.

Ia sudah menggunakan Tumblr tersebut untuk memromosikan acara dokumenternya, Keep a Child Alive with Alicia Keys. Ia juga mengunggah foto-foto dari Hari AIDS Sedunia 2011.

Artis yang terkenal dengan singleFallin” dan “If I Ain’t Got You” ini memberikan pandangannya tentang media sosial:

“Menurut saya, musik dan sosial media sangat personal dan akrab. Sosial media memberikan kesempatan kepada saya untuk menggali inspirasi lebih dalam dari para penggemar saya.”

(via Mashable)

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda