Scroll to Top

Christian Bautista Terjangkit Demam Korea

By Aditya / Published on Tuesday, 06 Dec 2011

Berbeda dengan Anggun yang menganggap musik Korea Pop alias K-Pop seperti wabah penyakit, penyanyi asal Filipina, Christian Bautista, justru menggemari musik asal negeri ginseng itu. Bahkan, ia mengaku tak pernah ketinggalan mengikuti perkembangan musik K-Pop via televisi maupun internet.

”Saya rasa musik Korea sangat populer saat ini. Orang-orang banyak yang suka. Saya juga suka dengan video musik mereka. Melodi mereka juga bagus. Saya rasa, saya suka musik mereka,” aku penyanyi berusia 30 tahun ini di Jakarta, Senin (5/11).

Kendati mengaku menggemari K-Pop, namun Christian Bautista belum berminat untuk membentuk grup boyband. Penyanyi yang pernah berduet dengan Bunga Citra Lestari ini merasa masih merasakan kenyamanan berkarir solo.

”Saat ini sih saya inginnya solo saja. Saya enggak tahu, mungkin suatu saat saya akan bikin boyband, tapi saat ini saya suka dengan karir solo saya,” ujar penyanyi yang sangat populer di kawasan Asia Tenggara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda