Scroll to Top

Konsep Tablet PC Fleksibel Ala Samsung

By Ivan Azzam / Published on Tuesday, 06 Dec 2011

Keren! Hanya kata tersebut yang bisa terucap mengenai teknologi yang dikembangkan Samsung ini. Samsung dikabarkan sedang mengembangkan sebuah konsep tablet yang fleksibel, layaknya smartphone fleksibel ala Nokia yang bisa dibengkokkan, fleksibel semacam itulah. Samsung memiliki konsep tablet dengan layar AMOLED (Active-Matrix Organic Light-Emitting Diode) fleksibel.

Flexible tablet

Bayangkan, sebuah tablet canggih (yang sekarang saja juga memang sudah canggih) yang bisa dibengkokkan sesuka hati dan sepenuhnya fleksibel, dan tentunya menakjubkan! Semua tugas ala tablet masa kini, mulai dari berfoto, menonton film, bermain game dan semacamnya bisa dilakukan oleh tablet Samsung ini.

Karena memang bersifat masih konsep, maka untuk produksi massal dan penjualannya masih bertahun-tahun ke depan, masalah utama yang dihadapi Samsung adalah, yang fleksibel adalah layarnya, namun sirkuit serta baterai, intinya perangkat-perangkat didalamnya tentunya juga harus dibuat fleksibel, tidak hanya sekedar layar.

Jadi mengenai teknologi fleksibel, yang paling dekat kenyataan adalah sebuah smartphone fleksibel, layaknya smartphone besutan Nokia diatas. Penasaran bagaimana konsep tablet fleksibel Samsung? Tonton video dibawah ini:

(via Mashable)

One thought on “Konsep Tablet PC Fleksibel Ala Samsung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda