Scroll to Top

Hope Dworaczyk: WAGs Yang Rela Membesarkan Payudara Demi Bertemu Hantu

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 07 Dec 2011

Hope Dworaczyk. Nama ini susah dibaca, apalagi dihafalkan. Namun, wajah dan tubuhnya akan sangat mudah diingat oleh lelaki mana pun.

Model Playboy ini lahir di Texas, 21 November 27 tahun lalu. Tahun 2000, di usia 16 tahun, Hope sudah menikmati rasanya menjadi Miss Teen Texas. Tak ayal lagi, ia mendapatkan peluang emas untuk tampil di dunia entertainment.

Kesempatan langsung datang di tahun yang sama. Wilhelmina Models mengajaknya bergabung dan perempuan berukuran tubuh 34C-23-35 ini menyiapkan kopor untuk bermigrasi ke New York, kota yang menjadi pelabuhan hidupnya selama 8 tahun lebih kelak.

Karier seakan “stagnan” bagi Hope. Ia memang tampil untuk peragaan busana desainer kondang semacam XOXO dan Miss Sixty. Namun, kariernya belum benar-benar meledak sampai datanglah kesempatan berada di Playboy.

Ya, pada April 2009, ia tampil di majalah pria dewasa itu bersama Seth Rogen. Aksi memukau perempuan bertinggi badan 178 cm ini berkelanjutan hingga akhirnya mendapatkan gelar 2010 Playmate of The Year. Sebuah posisi yang akan sangat membantunya tinggal menunjuk ini dan itu yang dibutuhkan.

Selain berkutat di Playboy, Hope Dworaczyk juga menjadi salah satu presenter paling terkenal di Toronto. Ia tampil dalam program “Inside Fashion” yang ditayangkan oleh E! Entertainment Television dan Global TV.

Status WAGs-nya berasal dari Jason Kidd, point guard Dallas Mavericks. Pemain NBA tampan ini memang dikabarkan hobi bergonta-ganti pasangan. Namun, siapa pun akan mengakui Hope adalah yang paling panas dari sekian perempuan yang dikencani Kidd.

Trivia

  • Hope Dworaczyk pernah berdebat panjang dengan agen dan manajer tentang nama belakangnya yang susah disebutkan. Ketika semua rekan bisnis memintanya untuk mengubah nama, Hope menolak. Ia berkata, ia bahagia dengan nama Dworaczyk dan akan mempertahankannya. Nyatanya, nama itu memang membawa hoki.
  • Hope Dworaczyk memiliki obsesi setengah gila. Ia ingin bertemu dengan makhluk halus. Bahkan, ia pernah berburu hantu di sebuah tempat. Kala itu ia berkomentar, “Jika saya memiliki payudara lebih besar dan ukuran pinggang lebih ideal, hantu-hantu itu akan mau menyapa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda