Scroll to Top

AADC 2: Video Kemesraan Rangga Dan Cinta Di Lokasi Syuting

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 02 Dec 2015

aadc 2

Sekuel film nasional paling dinantikan tahun depan Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) telah merampungkan proses syutingnya beberapa hari lalu.

Sambil menantikan proses paska produksi sampai filmnya siap tayang bulan April 2016 mendatang, sebuah video dari lokasi syutingnya baru saja dirilis.

Video yang secara eksklusif di-unggah melalui kanal Youtube Muvila menampilkan kemesraan Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastro) saat berada di lokasi syuting AADC  2 di Yogyakarta pada bulan November lalu.

Video yang diambil secara sembunyi-sembunyi ini membuktikan bahwa ‘kemesraan’ mereka berdua ternyata tak hanya terjalin saat sedang berakting saja, tapi juga di belakang layar.

Penasaran? Sidomi tampilkan video-nya dibawah ini untuk Anda :

Ada Apa Dengan Cinta 2 akan mengisahkan kelanjutan kisah Cinta dan Rangga setelah 14 tahun perpisahan mereka paska kepergian Rangga ke New York, Amerika Serikat.

Selain Dian Sastro dan Nicholas Saputra, filmnya masih akan menampilkan kembali Titi Kamal (Maura), Sissy Pricillia (Mili), Adinia Wirasti (Carmen), dan Dennis Adhiswara (Mamet).

Sayangnya Ladya Cherill yang memerankan sahabat terdekat Cinta yakni Alya, harus absen di film kedua ini.

Ada Apa Dengan Cinta 2 di produseri oleh kreator film pertama ‘Ada Apa Dengan Cinta’, Mira Lesmana dan Riri Riza. Riri bahkan juga turun tangan langsung untuk menyutradarai film kedua ini, menggantikan tugas Rudi Soedjarwo dari film pertamanya.

Ada Apa Dengan Cinta 2 yang bersetting di Yogyakarta, Jakarta, dan New York ini siap kembali mengajak Anda bernostalgia di bioskop pada bulan April 2016 mendatang.

aadc-2

Komentar Anda