Scroll to Top

Iko Uwais Dipastikan Akan Muncul Di Film ‘Star Wars: The Force Awakens’

By Arya Azhar / Published on Monday, 07 Dec 2015

iko star wars

Simpang siur kabar mengenai keterlibatan aktor laga kebanggaan Indonesia, Iko Uwais, dalam film terbaru ‘Star Wars: The Force Awakens‘ akhirnya kini terjawab sudah.

Vivit Kavi, seorang presenter VOA Indonesia berhasil mengkonfirmasi langsung kemunculan Iko Uwais dalam jilid ketujuh Star Wars melalui wawancaranya dengan sang Sutradara, J.J. Abrams.

Hal ini terungkap melalui kicauan Vivit di akun Twitter pribadinya :

” Baru saja mewawancarai JJ Abrams. Ia membenarkan jika Iko Uwais memang akan tampil dalam Star Wars TFA. Ia bilang Iko dan orang-orang dari The Raid sangat hebat!!” @VivitKavi

iko uwais star wars

Hingga hari ini, Iko Uwais memang belum bersedia membocorkan tentang bergabungnya Ia di Star Wars. Hal ini diduga karena dalam kontrak kerjanya, memang disebutkan ia harus merahasiakan hal tersebut hingga filmnya tayang nanti di bioskop.

Star Wars: Episode VII – The Force Awakens digarap oleh Sutradara terkenal yang sebelumnya sudah sukses membuat dua film ‘Star Trek’, J.J. Abrams.

Filmnya akan bersetting 13 tahun setelah kejadian di film keenam ‘Star Wars: Episode VI – Return of the Jedi’ yang rilis tahun 1983 silam.

Episode terbarunya ini dibintangi oleh Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Lupita Nyong’o, Oscar Isaac, Domhnall Gleeson, Gwendoline Christie, dan  Max Von Sydow.

Anda bisa menyaksikan aksi Iko Uwais bersama para bintang ‘Star Wars 7‘ di bioskop mulai tanggal 18 Desember 2015 mendatang

Komentar Anda