Scroll to Top

Chewbacca Dari Star Wars Akan Hadir Di Glee Christmas Special

By Ika / Published on Wednesday, 07 Dec 2011

Glee merupakan acara serial televisi yang sudah sangat terkenal di dunia. Sedangkan Star Wars adalah salah satu film yang juga memiliki banyak penggemar. Bagaimana jadinya bila keduanya digabung? Jawabannya akan ada pada Glee edisi natal.

Chewbacca (Chewie) Star WarsSalah satu tokoh Star Wars, Chewbacca (kadang disebut sebagai Chewie), kabarnya akan muncul sebagai bintang tamu dalam serial Glee edisi spesial natal. Chewbacca adalah karakter fiksi dengan ciri khas badan tinggi besar dan berbulu cokelat lebat.

Pihak Glee sendiri dikabarkan telah menghubungi George Lucas selaku sutradara film Star Wars untuk mengatur dan mengurus si bintang tamu berbulu ini. Matthew Morrison, aktor sekaligus penyanyi dari Amerika Serikat yang juga memerankan tokoh Will Schuester dalam serial Glee mengungkapkan bahwa kedatangan Chewbacca adalah semacam penghormatan bagi film Star Wars.

It’s a tribute and throw-back to the Star Wars holiday special,” kata Matthew Morrison sebagaimana dikutip Sidomi News dari BBC.

Selain itu, Matthew juga mengungkapkan bahwa ia sangat gembira bisa bertemu dengan Chewbacca dalam serial Glee. Glee edisi natal dengan bintang tamu Chewbacca ini rencananya akan ditayangkan pada 15 Desember pukul 9 malam waktu setempat.

Sementara Chewbacca akan hadir meramaikan Glee edisi natal, eksekutif produser Glee memberi bocoran bahwa Ricky Martin dan Gloria Estefan akan muncul dalam episode Glee edisi tahun baru (baca beritnya di sini).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda