Scroll to Top

Wanita Berdarah, Balas Dendam Mematikan Korban Pemerkosaan Di Hong Kong

By Arya Azhar / Published on Saturday, 12 Dec 2015

wanita berdarah

Malang benar nasib seorang gadis asal Indonesia bernama Amira. Niat untuk menyusul adiknya yang menjadi TKW di Hong Kong malah berbuntut tragis saat ia malah menjadi korban pemerkosaan.

Dengan celurit yang menjadi senjatanya, Amira pun menuntut balasan tanpa ampun untuk para pemerkosanya.

Mengerikan ya? Untungnya kisah tragis tersebut tak terjadi di dunia nyata, melainkan hanya di film thriller karya sineas tanah air terbaru berjudul ‘Wanita Berdarah‘.

Film garapan sutradara Alip Santosa ini semula dijadwalkan tayang di bioskop sejak tahun lalu. Tetapi lantas dimundurkan jadwal rilisnya hingga tahun depan ke tanggal 7 Januari 2016.

Wanita Berdarah menceritakan tentang Amira (Cinta Dewi), seorang perawat yang baik di sebuah rumah sakit di Jakarta. Di rumah, Amira juga harus merawat ibunya yang sakit menderita stroke. Sayangnya kondisi Ibu Amira kian memburuk dan akhirnya meninggal dunia. Sebelum meninggal Ibu Amira meminta Amira untuk mencari adiknya, Irin yang sudah lama pergi ke Hong Kong menjadi TKW. Untuk memenuhi amanah terakhir ibunya, Amira pun berangkat ke Hong Kong mencari adiknya.

Di Hong Kong ternyata tidak semudah itu mencari info keberadaan Irin. Hingga akhirnya Amira mendapat info bahwa ada seorang makelar TKW bernama Sunny Pang yang mengetahui keberadaan Irin. Tetapi Amira tidak tahu bahwa Sunny adalah anggota mafia yang memang mengincar wanita-wanita asing untuk diculik dan dijadikan pelacur. Bukannya dipertemukan dengan Irin, Sunny malah menyiksa dan memperkosa Amira. Bukan itu saja, Amira juga disekap oleh anak buah Sunny yang juga orang Indonesia, yaitu Zack dan Daud. Tetapi beruntung dalam sebuah kesempatan, Amira berhasil lolos dan melarikan diri.

Amira merasa hancur dan kotor setelah diperkosa, ia tidak ada lagi semangat untuk hidup. Beruntung Amira bertemu dengan Denny, seorang anggota LSM yang memang sering membantu orang Indonesia yang sedang tertimpa musibah atau masalah di Hong Kong. Pelan-pelan Denny berhasil mengembalikan semangat hidup Amira. Lewat Denny pula, Amira mendapat info tentang Irin. Irin ternyata juga sempat menjadi korban kelompok mafia Sunny. Irin sempat disekap oleh Zack dan Daud, tetapi untungnya Irin berhasil melarikan diri, dan bahkan dengan bantuan LSM Denny, Irin sudah berhasil dipulangkan ke Indonesia.

Amira pun lega, ternyata semua pengorbanannya tidak sia-sia. Tetapi ternyata masalah belum selesai, Zack dan Daud terus mencari keberadaan Amira atas perintah Sunny. Saat mereka menemukan Amira, tanpa ragu mereka menghabisi Denny. Amira yang selamat, bukan saja sedih karena orang yang dicintainya dibunuh di depan matanya, tetapi hal ini juga membangkitkan amarahnya. Amira berubah menjadi kuat. Ia mendatangi sarang Zack dan Daud dan membunuh mereka berdua. Amira pun juga membuntuti Sunny yang kemudian juga dibunuhnya untuk membalas dendam.

Setelah dendamnya terbalas, Amira pun pulang ke Indonesia. Amira bersyukur ia bisa bertemu lagi dengan adiknya, Irin. Saat semuanya terlihat sudah aman dan selesai, ternyata masih ada bahaya yang mengancam keselamatan mereka berdua!

Wanita berdarah adalah sebuah drama thriller action yang bukan saja mendebarkan tetapi juga mengungkapkan sisi gelap dan bahaya nya menjadi TKW di luar negeri.

Penasaran bagaimana berdarah nya film ini? Sidomi tampilkan trailernya berikut :

Komentar Anda