Scroll to Top

Tahi Lalat Kelly Rowland Berpindah-Pindah?

By Ika / Published on Wednesday, 07 Dec 2011

Tahi lalat Kelly RowlandKelly Rowland adalah salah satu musisi papan atas dari Amerika Serikat. Penyanyi berusia 30 tahun tersebut pernah tergabung dalam grup musik Destiny’s Child bersama Beyonce dan Michelle Williams. Akhir-akhir ini, nama Kelly Rowland sering dikaitkan dengan sebuah acara kompetisi musik di Amerika bernama X-Factor, di mana Kelly memang menjadi salah satu juri dalam acara itu.

Penggemar X-Factor tampaknya tak hanya menikmati acara musik tersebut, tapi juga mengamati dandanan para juri-jurinya. Bahkan, baru-baru ini banyak orang yang tertarik dengan fakta bahwa Kelly Rowland memiliki dancing mole atau tahi lalat yang sering berpindah tempat di wajah.

Berita tentang tahi lalat yang suka pindah-pindah tempat ini sering dibicarakan di Twitter. Banyak follower Kelly Rowland yang mendiskusikan tahi lalatnya tersebut.

I love how kellys mole changes place all the time hahaha,” kata @adrianalopez_ enthused sebagaimana dikutip Sidomi News dari Daily Mail.

Tak hanya itu, follower lainnya juga ikut memposting beberapa pernyataan lain. Bahkan ada yang tampaknya tidak terlalu suka dengan tahi lalat Kelly yang berpindah-pindah itu.

Why does Kelly’s mole keep moving!!??” kata follower @Priya_Sonn dalam Twitternya saat menanggapi juri X-Factor tersebut.

Dalam beberapa kesempatan, posisi tahi lalat Kelly Rowland sendiri tampak berada di pipi sebelah kiri, kadang terlihat di dekat hidung, kadang jauh dari hidung. Di lain kesempatan, tahi lalat itu tampak di pipi kanan, dekat mulut, bahkan kadang tidak terlihat sama sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda