Scroll to Top

Wow, Ada Tablet Ice Cream Sandwich Dibandrol Dibawah 1 juta!

By Moch Ridwan / Published on Wednesday, 07 Dec 2011

Langkah ini patut diacungi jempol dan harus ditiru oleh para produsen tablet lainnya. Sebuah produsen tablet di China menjual tablet dengan Google Android Ice Cream Sandwich dengan harga dibawah USD $100. Jika di kurskan sesuai nilai tukar mata uang hari ini maka harganya tak lebih dari 903500 rupiah. Wow!

Tablet Novo7 harga dibawah 1 juta

Jika dibandingkan dengan harga tablet yang beredar saat ini seperti Samsung Galaxy Tab 7.0 yang sekitar 5 jutaan atau Kindle Fire dari Amazon sekitar 2 jutaan, maka bisa dikatakan tablet ini memang cukup ekonomis.

Ainol Novo7 adalah nama tablet produksi dari negara titai bambu tersebut, dengan layar berukuran 7 inchi dan beroperasi menggunakan single prosesor MIPS 1GHz. Daya tahan baterainya hingga delapan jam untuk menonton video, tujuh jam

untuk browsing, dan enam jam untuk bermain game. Yang lebih membuatnya keren adalah Tablet ini sudah dibenamkan Android versi terbaru yaitu 4.0 (Ice Cream Sandwich) sebagai pengganti Honeycomb. Asus saja dengan Transformer Primenya juga menggunakan Android 4.0 baru dipasarkan akhir tahun ini.

Novo7 juga memiliki dua kamera di bagian depan dan belakang, kemampuan 3D garfik, 1080 video, dan port HDMI untuk menghubungkan tablet dengan high-definition Tv milik Anda. Tablet ini memerlukan sertifikasi Google untuk menjalankan Google Maps, Gmail, Google Music, dan Gtalk. Selain itu juga dapat mengakses seperti Amazon dan aplikasi Angry Birds.

Kabar baiknya adalah menurut vendor China tersebut beberapa bulan ke depan tablet Novo7 akan hadir juga di beberapa negara di dunia. Jadi gak sabar ya nunggu kedatangannya.

SUmber: ComputerWorld

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda