Scroll to Top

Harvey Malaiholo: Menjadi Legenda Tidak Bisa Instan!

By Aditya / Published on Wednesday, 07 Dec 2011

Menyandang predikat legenda tidak lantas membuat Harvey Malaiholo menjadi jumawa. Menurut solois yang ngetop pada era 1980-an ini, citra sebagai penyanyi legendaris yang kini melekat padanya bukanlah atas kemauannya sendiri, melainkan semata-mata apresiasi dari publik.

”Untuk menjadi seorang legenda itu tidak instan, kita harus bekerja keras. Jangan terlena, justru harus jadi pemicu,” ujar penyanyi kelahiran 3 Mei 1962 ini seperti dikutip dari MetrotvNews.

Pemilik nama lengkap Harvey Benjamin Malaiholo ternyata masih memendam keinginan untuk bisa menggelar konser tunggal. Sang legenda yakin, meskipun dirinya belum bisa memastikan kapan akan mewujudkan impiannya tersebut, namun peluang untuk itu pasti selalu ada.

”Yang kita mau dapat pasti tidak ada habisnya. Saya yakin kesempatan selalu ada!” ujar penyanyi yang mengidolakan Frank Sinatra dan Broery Marantika ini.

Di sepanjang karirnya, Harvey Malaiholo telah menghasilkan 12 album solo dan 10 album duet. Sejumlah musisi yang pernah menjadi teman duetnya antara lain: Ireng Maulana, Rafika Duri, Bram Titalety, Elfa Secioria, dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda