Scroll to Top

Persija Berambisi Raih Runner Up, Siap Hajar PSPS Pekanbaru

By suguh kurniawan / Published on Saturday, 18 Jun 2011

Meraih poin penuh melawan PSPS Pekanbaru pada laga pamungkas 19 Juni mendatang, menjadi harga mati bagi Persija Jakarta bila ingin mengamankan posisi sebagai runner up Liga Super Indonesia musim 2010/2011. Saat ini tim Macan Kemayoran-Julukan Persija, meraih poin 49  dari 27 laga yang telah mereka lakoni, dengan rekor memasukan 49 dan kemasukan 28.

Adapun Rival terdekat mereka yakni Arema, meski meraih poin dan memainkan jumlah laga yang  sama. Namun raihan gol tim Singo Edan berada dibawah Persija. Yakni  42 memasukan  dan 25 kemasukan. Tim kebanggaan warga Malang itu kini bertengger di posisi ke tiga. Dalam pertandingan akhirnya Arema akan bertemu dengan tim juru kunci Bontang FC.

Berkaitan dengan hal itu, Pelatih Persija Rahmad Darmawan menandaskan, “Persija akan memberikan tekanan untuk Arema. Jika kita berasumsi Persija menang di pertandingan terakhir, maka kita harus cetak banyak gol. Kita akan berusaha sebaik mungkin.” RD begitu Julukan Rahmad, kembali berkata mengenai strategi timnya dalam pertandingan mendatang, “Kami akan bermain menyerang dan berusaha terus menekan agar bisa mengoleksi banyak gol. Ini agar posisi kami benar-benar aman.”

Kembali Ke GBK

The Jakmania boleh berbahagia. Pasalnya laga Persija kontra PSPS dapat digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Seperti dirilis oleh jakmania.org kepastian ini didapat setelah panitia penyelenggara mendapat izin dari pihak kepolisian dan Pengelola gedung GBK. Dengan demikian Persija bisa memeroleh kembali dukungan penuh dari para suporter fanatiknya pada laga yang amat menetukan itu. Sebelumnya Bambang Pamungkan dan Kawan kawan musti melakoni empat partai usiran dengan menjadikan Stadion Manahan Solo sebagai home base sementara.

Sekretaris The Jakmania Richard Ahmad “Ya kita sama-sama refleksi dengan teman-teman Jakmania. Kami juga akan membantu kepolisian dengan meningkatkan keamanan internal kami. Kami berharap Persija bisa memang dan keluar sebagai runner-up.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda