Scroll to Top

Serial Televisi Populer 24 Akan Diangkat ke Layar Lebar

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 07 Dec 2011

Anda yang menggemari serial televisi chrime-thriller tentang investigasi pasti sudah tidak asing lagi dengan serial televisi berjudul 24 yang dibintangi oleh Kiefer Sutherland.

Serial televisinya baru saja berakhir tahun lalu, dan berhenti di season kedelapannya setelah bertahan selama hampir 10 tahun (2001-2010).

Serial 24 terbukti memiliki konsep serial yang sangat unik yang berbeda dengan serial manapun.

Kisah dalam serialnya berlangsung selama 24 jam dan dibagi ke dalam 24 episode, masing-masing episode berdurasi satu jam dan mengikuti perkembangan kejadian secara real time dalam kehidupan seorang agen rahasia bernama Jack Bauer (Kiefer Sutherland).

Selain itu juga diceritakan mengenai berbagai tokoh teroris, rekan-rekan Jack Bauer di Unit Anti-teroris (Counter Terrorist Unit) dan di Gedung Putih.

Sukses di serial tv, akhirnya versi adaptasi layar lebarnya akan segera dibuat. Pihak Studio FOX yang menangani serial tv nya sudah mengumumkan akan segera memulai proses syutingnya pada bulan April 2012.

Versi layar lebarnya nanti masih akan dibintangi oleh Kiefer Sutherland. Naskahnya ditulis oleh Mark Bombark (The Wolverine), melanjutkan tugas penulis naskah sebelumnya Billy Ray . Sementara untuk posisi Sutradara masih dalam pencarian.

Jika masih menggunakan konsep yang sama dengan serial tv nya, karena durasi film adalah 2 jam, maka filmnya akan juga menampilkan adegan real-time kejadian di film selama 2 jam. Kita tunggu saja…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda