Scroll to Top

Mr. Big: Indonesia Memang Luar Biasa!

By Aditya / Published on Wednesday, 07 Dec 2011

Super grup legendaris, Mr. Big, mengungkapkan rasa takjubnya bisa tampil di Indonesia. Pada 3 Desember 2011 lalu, Mr. Big tampil di Medan, sedangkan tanggal 7 Desember 2011, giliran Surabaya yang akan menjadi tempat pentas Mr. Big.

Eric Martin, Paul Gilbert, Billy Sheehan, dan Pat Torpey, mengaku cukup kaget dengan atensi penonton di Indonesia yang sangat mengesankan.

“Kami sangat terkejut dengan antusiasme penonton yang sangat-sangat besar. Indonesia memang luar biasa!” salut Eric Martin, sang vokalis.

Puja-puji pun kembali dilontarkan oleh para personel Mr. Big sebelum tampil di Surabaya. Para punggawa band rock asal California, Amerika Serikat, ini pun berjanji akan tampil total di kota pahlawan yang dikenal sebagai barometer musik rock di Indonesia itu.

“Sangat hebat dan bangga bisa tampil di Surabaya. Kami janji akan tampil all out di atas panggung,” kata Eric Martin dalam konferensi pers di Surabaya, Selasa (6/12), seperti dikutip dari Republika.

Seperti ketika di Medan, Mr. Big akan tampil sepanggung dengan musisi lokal. Di Medan, Billy Sheehan dan kawan-kawan berkolaborasi dengan /Rif. Sedangkan di Surabaya nanti, dipilihlah Netral untuk mendampingi Mr. Big. Setelah di Surabaya, Mr. Big akan segera bertolak ke Makassar untuk rangkaian konser selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda